Mengapa Menggunakan Joystick Saat Bermain Game?

Saya sudah bermain video game sejak akhir 1980-an. Gairah saya selalu terpusat pada permainan pertempuran; seperti Street Fighter (Semua seri), Mortal Kombat (Semua seri), Naga Ganda, Streets of Rage, Shinobi, Marvel vs Capcom (Semua seri), dan banyak lainnya. Saya selalu merasa sangat sulit setelah beberapa jam bermain untuk melakukan gerakan tertentu dengan mudah dan presisi cepat karena ibu jari dan telapak tangan saya akan sangat sakit dan berdenyut-denyut hebat. Ini akan sangat mengganggu saya sehingga saya ingin berhenti.

Jangan salah paham. Saya suka bantalan jempol tradisional, mereka bagus dan telah dimodelkan dan dimodifikasi selama bertahun-tahun untuk membuat pengalaman bermain game lebih menyenangkan, menyenangkan, dan sedikit jempol berdenyut (tersenyum). Namun, tidak masalah sistem apa yang saya mainkan; apakah itu Saga Genesis, Nintendo, NEO GEO, PlayStation (1-4), XBOX, XBOX ONE, dll., saya telah menemukan bahwa pembalut tradisional tidak dapat mencegah sindrom sakit jempol setelah berjam-jam bermain.

Saya memutuskan bahwa saya tidak tahan lagi dan inilah saatnya untuk mendapatkan kesenangan penuh dari berbagai permainan yang saya sukai untuk dimainkan selama bertahun-tahun. Solusi saya adalah mari kita coba sesuatu yang berbeda .. masukkan Joystick! Saya membeli joystick pertama saya kembali pada tahun 1992 untuk Sega Genesis dan itu adalah investasi terbaik dari perspektif game yang pernah saya pilih untuk dilakukan. Saya tiba-tiba berubah dari menjadi pemain yang sangat baik menjadi pemain yang luar biasa di lingkaran teman-teman bermain saya.

Saya ingat sebelum ada game online; Saya akan bermain dengan teman-teman selama tetangga kami berkumpul bersama sesi permainan, dan saya akan dituduh bermain tidak adil karena saya bisa melakukan gerakan dengan presisi dan tanpa ragu-ragu karena bermain download font picsay pro dengan joystick. Bermain dengan joystick membuat saya menjadi lebih bersemangat dalam bermain game daripada sebelumnya. Itu bahkan membuat teman saya mulai menggunakannya karena mereka melihat keuntungan yang diciptakannya untuk saya.

Saya tahu bahwa tidak semua joystick itu sama dan harganya mahal, tetapi dengan riset Anda bisa menemukan yang murah yang tepat untuk Anda. Saya mengerti bahwa beberapa gamer masih lebih suka menggunakan pad tradisional yang datang dengan konsol, tetapi saya harus mengakui bahwa bermain dengan joystick telah menyelamatkan pengalaman bermain dan jempol saya; semua sambil menjaga dan terus memperbarui cintaku untuk game lama dan baru hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *