7 Film Klasik Untuk Ditonton Jika Anda Suka Politik

Beberapa film yang paling sulit untuk ditonton berkaitan dengan politik dalam negeri atau luar negeri. Bukannya mereka tidak penting atau kita, sebagai warga negara dari pemain global besar seharusnya tidak memperhatikan. Hanya saja film-film yang berhubungan dengan politik dapat melemahkan Anda dalam banyak hal termasuk, tetapi tidak terbatas pada: secara emosional, psikologis, sosial, dan fisik. Hidup cenderung cukup sulit untuk dihadapi, dan hal terakhir yang kita butuhkan adalah menyumbat sindiran atau drama politik yang pedas.

Tetapi, jika Anda adalah penggemar film yang benar-benar kuat, kutukan Anda sebagai penggemar film yang berdedikasi adalah untuk mencoba memahami keindahan rumit dan keanggunan film politik yang hebat. Tapi bagaimana dengan penggemar film yang bercita-cita tinggi yang tidak yakin harus mulai dari mana ketika menonton film politik? Apakah ada tempat yang baik untuk memulai? Apakah ada daftar yang pasti?

Jika Anda seorang noob relatif dengan film-film politik, berikut adalah tujuh film klasik yang setidaknya akan memberi Anda beberapa “kredibilitas jalanan” dengan penggemar film yang lebih mapan:

Calon Manchuria (versi asli 1962) – Agen tertidur, cuci otak, Perang Korea, Perang Dingin, McCarthyisme, dan pembunuhan. Film ini memiliki semuanya, termasuk pemeran yang luar biasa. Film ini juga memberikan kinerja yang tidak boleh dilewatkan dari Angela Lansbury.

All The President’s Men – Meskipun film ini adalah materi Oscar terus menerus, kisah memutarbalikkan skandal Watergate yang disajikan secara real-time di halaman The Washington Post bahkan lebih membuat ketagihan.

Bulworth – Dirilis dua dekade lalu, film inovatif ini mengisahkan kisah seorang politisi yang, sekarang bebas dari cengkeraman pelobi, mengatakannya seperti itu. Pada saat begitu banyak orang percaya bahwa mereka diberi “kesepakatan nyata” dari seorang lelaki dan semua yang mereka lakukan sedang ditipu, film ini layak untuk ditinjau kembali.

Election – Kita semua tahu sekolah menengah bisa brutal, tetapi siapa yang tahu politik sekolah menengah bisa begitu kejam? Campuran lucu yang lucu dari humor gelap, drama, dan hati menjadikan film ini salah satu pilihan unik untuk film politik. Bahkan jika Anda hanya mencari film pembunuh, tetaplah dengan yang ini. Keren.

Dave – Bisakah orang Amerika ditipu untuk tidak mengakui penipu itu menyamar sebagai Presiden? Film ini mengeksplorasi kemungkinan ini, dan seperti apa jadinya jika pria biasa benar-benar menjadi presiden. Kata yang digunakan adalah ‘biasa’.

Milk – Grit tahun 1970-an, ketegangan tinggi atas hak-hak LGBTQ, dan semua orang menolak untuk mundur. Ini adalah kisah salah satu tokoh politik paling menarik di negara kita dan rangkaian peristiwa mengerikan seputar kematiannya.

Dr. Strangelove or: How I Learned to Stop Worrying and Love the Bomb
Tidak banyak yang bisa dikatakan di sini kecuali bahwa Anda perlu menonton film ini. Itu salah satu yang terbaik yang pernah dibuat, dan kejeniusannya yang menakjubkan sungguh menakjubkan.

Mudah-mudahan, Anda akan mengetahui bahwa film-film ini adalah bagian melintang dari jenis film yang akan ditonton ketika Anda menangani tema tertentu. Jika semua yang Anda lakukan adalah menonton thriller atau drama serius, Anda akan bersulang. Daftar ini memberi Anda beberapa cahaya hati dan, berani kami katakan, komedi. Film seharusnya menjadi cara yang menyenangkan untuk melupakan kehidupan untuk sementara waktu. Saat ini, lingkungan politik kita online movies agak tidak nyaman, dan mungkin agak terlalu nyaman untuk mengabaikan materi yang secara politis berat. Sayangnya, Anda akan kehilangan beberapa permata sinematik besar selama enam dekade terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *