5 Alasan Memilih Magento untuk Mengembangkan Situs Web E-Commerce Anda

Jika kita berbicara tentang semua platform e-commerce yang tersedia saat ini, Magento adalah satu-satunya nama yang muncul di benak semua orang karena alasan tertentu. Integrasi Magento adalah pilihan terbaik untuk bisnis e-commerce. Ini adalah platform terbesar di dunia untuk mengembangkan situs web e-commerce. Oleh karena itu, popularitasnya meningkat.

Berikut adalah 5 alasan utama untuk memilih Magento untuk mengembangkan situs web e-commerce Anda

1. Orientasi Konsumen

Magento selalu menjadi yang paling populer di kalangan pengembang karena fleksibilitasnya. Langkah-langkah sederhana untuk checkout dan tata letak berorientasi pelanggan membuatnya lebih populer di kalangan pelanggan.

Ini juga membantu dalam meningkatkan konversi pelanggan dengan dua fitur-fiturnya; Ini mendukung daftar harapan dan perbandingan produk. Selain itu, ia memiliki lingkungan yang ramah seluler.

2. Optimasi Mesin Pencari

Magento adalah salah satu platform e-commerce terbaik sejauh menyangkut SEO. Sangat mudah untuk membangun halaman produk untuk kata kunci tertentu atau mengoptimalkan URL untuk kata kunci tertentu atau membuat cuplikan dan gambar berkualitas build money at home tinggi untuk situs web.

Singkatnya, Ini adalah solusi satu atap untuk optimasi situs web dan meningkatkan pemasaran perusahaan. Magento membantu meningkatkan jangkauan ke semua platform media sosial.

3. Fungsi

Semakin tinggi opsi pembayaran tersedia untuk klien, semakin tinggi fungsionalitas situs e-commerce. Magento menawarkan integrasi besar sejauh menyangkut opsi pembayaran.

Menurut perencanaan Keuangan dan persyaratan perusahaan, ini adalah yang paling cocok untuk bisnis e-commerce.

4. Keanekaragaman

Magento menjadi salah satu platform yang paling beragam sejauh menyangkut dukungan, produk, dan layanan. Membuat direktori produk dan menjual beberapa produk sangat menyenangkan, karena navigasi pelanggan yang disederhanakan. Ini juga baik dengan penanganan data berlangganan untuk produk-produk seperti e-book dan buletin.

Tindakan penjualan lainnya seperti menerapkan kode kupon atau penawaran mudah diterapkan. Lebih lanjut, fungsionalitasnya juga mencakup integrasi ekstensi tingkat lanjut dengan situs e-commerce. Magento menjanjikan pelanggan mereka untuk tetap up-to-date dengan semua teknologi terbaru dan fasilitas integrasi.

5. Administrasi Sederhana

Administrasi situs web atau situs e-commerce adalah salah satu tugas paling membosankan yang pernah ada. Magento membuat tugas ini lebih mudah untuk semua orang. Tidak seperti ekstensi lain, mengelola situs tunggal dari domain yang berbeda adalah tugas yang mudah. Kami dapat menjalankan beberapa situs menggunakan hanya satu server. Oleh karena itu, dengan menggunakannya, kita tidak perlu memiliki situs terpisah untuk blog dan sistem e-commerce.

CRM juga merupakan tugas yang mudah dengan Magento karena layanan pelanggan dan alat pemasaran yang dapat disesuaikan. Jika kita membutuhkan dukungan teknis, ada ribuan pengembang yang bekerja 24/7 pada proyek yang berbeda. Menambahkan blog ke situs e-commerce menggunakan Magento tidak akan membuat dampak signifikan pada ukuran situs web toko ritel mana pun.

Kesimpulan

Sejauh ini Magento adalah platform e-commerce yang paling disukai untuk bisnis ritel atau grosir. Ini berfungsi dengan baik terlepas dari ukuran situs web atau halaman web mana pun yang khusus.

Apa Penyebab Utama Penyakit Ginjal?

Penyakit ginjal (juga disebut sebagai penyakit ginjal) cukup umum dan dampaknya hampir 1 dari 7 orang dewasa di AS. Memiliki gagasan dasar tentang akar penyebab penyakit ini dapat membuatnya lebih mudah untuk mengambil manfaat daun binahong kendali taruhan kesehatan ginjal Anda. Juga, jika dimungkinkan untuk mengambil tindakan dini, ada kemungkinan peningkatan kemampuan untuk mempertahankan fungsi ginjal sebelum penyakit menjadi terlalu serius.

Apa penyebab utamanya?

Ada banyak penyebab berbeda yang dapat menyebabkan penyakit ginjal, termasuk:

Diabetes – alasan yang paling mungkin bagi seseorang untuk mengalami penyakit ini adalah diabetes, yang diketahui berhubungan dengan sekitar 45% dari semua kasus gagal ginjal. Meskipun diabetes adalah faktor risiko, tidak ada alasan untuk percaya bahwa setiap orang dengan penyakit ini pada akhirnya akan mengalami gagal ginjal. Untuk pasien diabetes, perlu melakukan perawatan ekstra pada ginjal dengan melakukan tes urin mikroalbumin secara teratur untuk memantau pergerakan protein dan juga untuk mengontrol kadar gula darah. Jika terjadi penyakit ginjal, ada beberapa pilihan perawatan yang dapat direkomendasikan oleh dokter Anda untuk membantu memperpanjang fungsi organ utama ini.

Hipertensi (juga disebut tekanan darah tinggi) adalah alasan berikutnya yang paling banyak dilaporkan dan menyebabkan hampir 28% kasus.

Penyebab khas lainnya termasuk cacat lahir, paparan bahan kimia, penyakit autoimun, penyakit ginjal polikistik (PKD), dan glomerulonefritis yang berhubungan dengan peradangan ginjal.

Itu tidak menular

Penyakit ginjal bukanlah sesuatu yang bisa ditangkap dari orang lain. Namun, beberapa alasan utama seperti tekanan darah tinggi dan diabetes dapat terjadi dalam keluarga. Karena alasan ini, jika Anda mengenal anggota keluarga yang menderita penyakit ini, Anda perlu memeriksakan fungsi ginjal, gula darah, dan tekanan darah Anda secara berkala oleh dokter Anda.

Juga, penyakit ginjal polikistik (PKD) adalah kondisi bawaan yang tidak diketahui melewati generasi. Jenis kondisi ini dapat menyebabkan pembentukan kista berisi cairan di ginjal. Untuk mendeteksi kista, dokter mungkin melakukan ultrasonografi.

Mencegah masalah ginjal

Ada berbagai langkah yang dapat diambil untuk mencegah masalah dengan ginjal. Misalnya, ini dapat membantu membatasi paparan racun atau bahan kimia, seperti pestisida, tembakau, dan pembersih rumah tangga. Juga, berhati-hatilah dengan obat yang dijual bebas. Aspirin dosis tinggi atau obat umum serupa dapat dengan mudah membebani ginjal karena kadar toksin yang tinggi.

 

How to Plant and Take Care of Daisies Flowers

In this article we will learn how to plant daisies, complete with how to care for them. Flowers originating from the Asteraceace family are flowers that are also known as daisies or cords, and are still in one clump with sunflowers.

This flower is generally a type of herbal plant or grass, but there are also those in the form of shrubs, creepers, or trees. When flowering, this plant will look beautiful because it has a striking colored flower crown with a sufficient number of crowns. In addition, daisies also have many benefits in human life .

To be able to get beautiful Daisies flowers, planting methods and proper care are needed. Do you know how to plant and treat the right daisies? Here is information about planting and treating daisies that are worth a try.

How to Plant Daisies

How to plant daisies is actually not complicated. Armed with the patience and methods that will be elaborated, you have a great chance of getting beautiful daisies from the results of your own cultivation.

  • Prepare first the tools and materials needed, including: seeds or daisies, mini shovels, planting media (recommended topsoil), containers for planting media (pots or polybags, if grown from seeds), emrates, and water.
  • Choose a place that will later be used to lay your daisies on the record that the air temperature from the place you choose is classified as cool, with a large intensity of solar radiation.
  • Prepare the planting media in the pot (if from seeds) with a comparison of soil: compost: sand that is 1: 1: 1, then flush to taste until the media is slightly wet or loose.
  • If grown from seeds, then plant daisies in the planting media in pots or polybags 2-3 cm deep.
    Pots or polybags that have been planted with seeds are grown in the room for 4 to 6 weeks. You must always keep the soil moist by watering the planting media regularly, only to wet the soil. After growing at least 4 leaves, then a new seed from the seed of the Daisies may be transferred to a new planting medium.
  • If grown from a seed, then move the seed from the previous planting media to the new planting medium. Move with the previous planting media, so you only need to make holes in the new planting media, which is in accordance with the old planting media.
  • If you have followed the steps above and plan to plant a few daisies at the same time in a new planting medium, you should separate each daisy you plant on the media at least 25 cm apart.
  • Do watering regularly. If the weather is hot so the planting media dries quickly, do watering once a day or adjust it, the most important thing is not to dry the planting media.
  • Also, don’t forget to sprinkle mulch (you can use wood or plastic flakes mulch) around your daisies to prevent the growth of weeds and keep the growing media cool, only if you plant daisies in bulk.

How to Take Care of Daisies Flowers

Next, what is not less important than planting is good care. To get good daisies, good care is needed. Next is how to care for daisies.

  • Prepare mulch 4 – 5 cm thick, then sprinkle it with thin compost. This mixture of mulch and compost is then sprinkled around your daisies.
  • Do watering regularly, do not let the soil dry. It should be noted that daisies are a type of plant that is sensitive to the water content in the soil.
    If the watering is too much or too little, the leaves that grow will easily molt or the flowers are difficult to bloom. Remember again as in the way of planting that has been described above, that you only need to blast the planting media to taste.
  • If needed, attach a wooden stake by immersing it in the planting media where your daisies are located, immersing it close to the main stem. Then, attach the rope and tie loosely. The aim is to ensure that your Daisies flower grows upright.
  • Cut a little tip of the stem, about 2-3 cm to stimulate the growth of new branches.
  • Trim the withered leaves. Never wait for the leaves to rot, because they can bring disease to your daisies.
    If your daisy is covered in dust or is infested by insect pests, spray it with a fairly hard flow of water, but not too hard to damage the plants.
  • If plants are attacked by pests such as snails, then you can use the method of evicting these pests by loosely twisting wire or copper plates on the part of the daisies (for example on the main stem near the planting medium) that the snail can pass.
  • So how to plant and treat daisies that you can try at home. In an effort  kwiaty zabrze to get healthy and beautiful daisies, you must also apply the proper method of planting. Hopefully it can bring benefits to you.

5 Tren Teknologi yang Muncul untuk Peningkatan Karir 2019

Tren teknologi semakin besar dan semakin baik setiap hari. Kemajuan teknis mengintegrasikan lebih banyak sumber daya serta menerapkannya secara metodis. Jadi, setiap domain teknologi menggabungkan kemajuan teknologi baru untuk melakukan sesuatu dengan cara yang lebih sederhana. Pada artikel ini, kita akan membahas tren teknologi tertentu yang dapat membentuk karier Anda di bidang TI.

Tren teknologi terpenting 2019 ada di sini dengan cara berikut:

Kecerdasan buatan:

Dalam beberapa kali, AI datang ke gambaran besar. Saat ini, para ahli teknis mencoba menerapkan teknologi AI di sebagian besar domain TI. Jaringan saraf canggih lebih memenuhi syarat untuk menyelesaikan masalah waktu nyata dengan cara yang lebih cepat. Selanjutnya, robotika memastikan prospek masa depan yang lebih baik di setiap aliran. Apakah Anda dalam kesehatan atau dalam IT inti, AI terbukti bermanfaat bagi Anda.

Ilmu Data:

Di dunia sekarang ini, mungkin data adalah hal yang paling mahal yang dapat menentukan tujuan bisnis. Kehidupan kita sehari-hari penuh dengan data dan juga berasal dari penggunaan media sosial pribadi. Peningkatan ukuran data berbanding terbalik dengan ruang penyimpanan. Semakin banyak Anda menyimpan data, semakin sedikit ruang penyimpanan yang tersisa. Ilmu data adalah subjek yang luas, di mana data besar memainkan peran paling penting. Ini membantu Anda untuk menyimpan dan mengelola data secara terorganisir. Karena penjangkauan bisnis yang semakin meningkat, analisis data telah menjadi yang paling penting belakangan ini. Alat analitik data yang berbeda digunakan untuk memperoleh hasil yang paling banyak diurutkan.

http://www.master-tutorial.design/2018/10/4-langkah-mudah-membuat-barcode-di.html

Komputasi awan:

Banyak hal menjadi mobile saat ini sehingga kita tidak bisa hanya bergantung pada sumber daya terpusat. Kita perlu terhubung dengan database dari mana saja kapan saja. Di sinilah pentingnya komputasi awan, di mana semuanya dapat diakses dari sumber yang didistribusikan dan Anda hanya perlu konektivitas internet yang baik. Itu sebabnya solusi ERP berbasis cloud seperti Salesforce, Pega juga semakin populer.

Pembelajaran Mesin Tingkat Lanjut:

Pembelajaran mesin adalah bagian khusus dari Kecerdasan Buatan yang membantu mesin untuk memahami pengetahuan kehidupan nyata. Pembelajaran mesin berfokus pada pemrograman komputer internal yang dapat meningkatkan efisiensi mesin sesuai dengan skenario kehidupan nyata. Selain itu, ini adalah bagian besar yang mempertimbangkan banyak jenis metode pembelajaran seperti algoritma pembelajaran mesin yang diawasi, tidak diawasi, semi-diawasi serta mempertimbangkan algoritma pembelajaran mesin penguatan.

Teknologi Seluler:

Teknologi seluler sudah ada sejak dekade terakhir. Baik iOS dan Android berubah seiring waktu. Semakin banyak fitur yang ditambahkan tahun demi tahun dalam teknologi seluler . Sekarang kita semua berada di era smartphone dan lebih banyak perbaikan pasti akan terjadi dalam beberapa hari mendatang.

Tirai rumah sakit mungkin mengandung bakteri berbahaya

Di Amerika Serikat saat ini, industri konstruksi menyumbang sekitar 1/3 dari seluruh konsumsi energi, air, dan material dan menghasilkan proporsi polusi yang serupa.

Kami di Rumah Sakit Solusi Tirai percaya bahwa memberikan pilihan yang lebih sehat dan lebih berkelanjutan dari tirai rumah sakit adalah tanggung jawab setiap produsen tirai privasi. Untungnya, ada semakin banyak pabrik gorden anti darah dan produsen gorden yang mengambil tugas mengubah cara kita merenovasi fasilitas perawatan kesehatan dan membuat gorden rumah sakit, memberikan banyak manfaat untuk perawatan pasien dan planet kita, sementara masih tetap fokus pada desain yang bagus.

Sebuah studi baru-baru ini menunjukkan bahwa tirai privasi di rumah sakit dapat menjadi tempat berkembang biak bakteri resisten, sehingga menimbulkan ancaman bagi keselamatan pasien.

Studi ini melacak tingkat kontaminasi sepuluh tirai privasi yang baru saja dicuci di Unit Luka Bakar / Plastik Regional dari Pusat Layanan Kesehatan di Winnipeg, Kanada.

Sementara tirai memiliki kontaminasi minimal ketika mereka pertama kali digantung, tirai yang digantung di kamar pasien menjadi semakin terkontaminasi dari waktu ke waktu. Dan pada hari ke 14, 87,5 persen tirai diuji positif untuk Staphylococcus aureus (MRSA) yang resistan terhadap metisilin, suatu patogen yang terkait dengan morbiditas dan mortalitas yang signifikan. Sebaliknya, tirai kontrol yang tidak ditempatkan di kamar pasien tetap bersih selama 21 hari.

Tak satu pun dari kamar di mana tirai ditempatkan ditempati oleh pasien dengan MRSA. Empat tirai ditempatkan di empat kamar tidur; empat ditempatkan di dua kamar ganda, dan dua kontrol ditempatkan di daerah tanpa kontak langsung pasien atau pengasuh. Para peneliti mengambil sampel dari daerah di mana orang memegang tirai, menunjukkan bahwa peningkatan kontaminasi dihasilkan dari kontak langsung.

Kevin Shek, ketua penulis penelitian mengatakan, “Kita tahu bahwa tirai privasi menimbulkan risiko tinggi untuk kontaminasi silang karena mereka sering disentuh tetapi jarang berubah. Tingginya tingkat kontaminasi yang kita lihat pada hari keempat belas mungkin merupakan waktu yang tepat. untuk campur tangan, baik dengan membersihkan atau mengganti tirai. ”

Pada hari ke 21, hampir semua tirai melebihi 2,5 CFU / cm, persyaratan untuk kebersihan peralatan pengolahan makanan di beberapa lokasi, seperti Inggris.

Penulis penelitian mengakui ukuran sampel yang kecil dari studi pendahuluan ini dan merekomendasikan penelitian tambahan untuk memahami konsekuensi klinis dari tirai yang terkontaminasi. Temuan ini muncul dalam American Journal of Infection Control.