Cara Sederhana Untuk Menghasilkan Lebih Banyak Uang dalam Pekerjaan Anda Saat Ini

Mintalah kenaikan gaji – Jangan menunggu sampai atasan Anda menawarkan lebih banyak uang, karena itu mungkin tidak akan pernah terjadi. Bersiaplah dan tunjukkan kepada mereka pencapaian khusus Anda. Teliti gaji yang sebanding dan beri mereka nomor tertentu. Seharusnya berada di ujung atas kisaran sehingga Anda memiliki ruang untuk bernegosiasi, tetapi tidak realistis. Yang terburuk yang bisa mereka lakukan adalah mengatakan tidak. Jika mereka mengatakan tidak, tanyakan tujuan spesifik yang diperlukan agar Anda memenuhi syarat untuk kenaikan gaji.

Mintalah promosi – Jika ada pembukaan, bersiaplah untuk menunjukkan bahwa Anda memenuhi syarat untuk itu dengan resume dan pencapaian Anda karena berkaitan dengan peran baru. Jika tidak ada peran tertentu, tunjukkan ambisi dan kesetiaan Anda kepada perusahaan dengan membuat peran baru dan sampaikan kepada atasan Anda. Pastikan diskusi terbuka dan lugas. Anda perlu mengkomunikasikan bahwa Anda ingin tumbuh bersama perusahaan Anda, adalah karyawan yang berharga dan terlibat dan siap untuk langkah berikutnya. Namun, pastikan Anda memperlakukan ini sebagai percakapan dua arah. Sajikan ide Anda, lalu minta umpan balik. Jika ide Anda tidak diterima, mintalah saran tentang peluang karir lain yang mungkin.

Lanjutkan pendidikan Anda – Selalu cari cara untuk meningkatkan keterampilan Anda atau pelajari yang baru. Ini bisa menjadi kursus pascasarjana sore atau online, webinar industri, sertifikasi baru atau pelatihan tambahan. Mintalah saran kepada manajer dan kolega Anda.

Bangun hubungan, masuk dan keluar dari departemen Anda – Ini adalah praktik yang baik secara umum. Jika Anda ingin naik dan / atau menghasilkan lebih banyak uang, Anda membutuhkan cheerleaders. Ketika meminta laporan dari akuntansi atau materi dari pemasaran – berjalanlah dan tanyakan kepada mereka (jika mungkin). Lebih mudah untuk membangun hubungan dengan menempatkan wajah ke nama. Perlakukan semua orang di perusahaan Anda (dan dalam hidup Anda!) Dengan rasa hormat: dari CEO kepada asisten Anda. Dengan membangun hubungan dan reputasi yang baik di perusahaan Anda, Anda tidak hanya membuat dukungan untuk peran yang Anda cari, tetapi dapat membuka peluang di departemen lain di jalan.

Buat diri Anda sangat diperlukan – saya tidak perlu mengambil pekerjaan ekstra. Maksud saya membuat diri Anda sangat diperlukan melalui karakter dan kerja keras Anda. Jujur, membantu, mudah beradaptasi, dan positif. Anda akan menjadi sangat penting karena kolega dan manajemen Anda akan ingin bekerja dengan Anda.

Pulsa Online

Tempatkan diri Anda di sana – Peluang tidak akan masuk ke kantor Anda. Anda harus berada di luar sana untuk menemukan mereka. Bahkan yang paling sosial dari kita terkadang takut piknik perusahaan atau perayaan ulang tahun lantai 3 yang canggung. Saya mengerti, tetapi ini adalah saat ketika Anda bertemu orang-orang di departemen lain dan mendengar obrolan perusahaan; bukan hanya yang diam-diam berkencan, tetapi proyek dan peluang yang Anda mungkin tidak mendengar tentang sebaliknya. Ada peluang di mana-mana, tetapi Anda harus hadir dan tersedia untuk mereka.

Dorong diri Anda sebelum Anda siap – Salah satu kutipan favorit saya (saya sudah pernah menggunakan beberapa artikel … tapi itu bagus!) Dari Richard Branson . “Jika seseorang menawarkan Anda kesempatan luar biasa dan Anda tidak yakin Anda bisa melakukannya, katakan ya – kemudian belajar bagaimana melakukannya nanti!” Kata Nuff.

Miliki Rencana B – Jika Anda 100% tergantung pada pekerjaan, tanpa opsi lain, Anda dapat menerima kurang dari yang Anda layak karena Anda takut kehilangannya. Terus terinformasi tentang tren industri, peluang dengan perusahaan lain dan peluang bisnis. Dapatkan pelatihan dan pendidikan tambahan, bahkan jika tidak diperlukan dalam peran Anda saat ini. Yang terpenting, jagalah basis data yang kuat dari kolega dan mitra bisnis terdahulu di seluruh industri, yang dapat memberikan wawasan dan peluang.

Beralih pekerjaan – Salah satu cara paling efektif untuk meningkatkan gaji Anda adalah dengan mendapatkan pekerjaan baru. Jika Anda tinggal di sebuah perusahaan, Anda mulai dengan gaji pokok, dan setiap kenaikan merupakan% dari basis itu – karyawan yang tinggal di satu pekerjaan dapat mengharapkan kenaikan gaji tahunan sebesar 3%. Beralih ke pekerjaan baru memungkinkan Anda untuk memulai yang baru dan menegosiasikan kembali basis yang lebih tinggi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *